Kisruh Soal Bantuan Buat Kakek Nyahmun di Lutra yang Katanya Ditolak

By Admin


nusakini.com - Luwu Utara - Jagad media sosial dan media online diributkan soal bantuan salah satu pengusaha, Putri Dakka (PD) yang diduga ditolak. 

Adapun penolakan itu disampaikan oleh salah satu orang yang berbicara disalah satu media online, yang dimuat, Sabtu, (12/02/2022).

Penolakan bantuan buat kakek Nyahmun yang viral karena tinggal di gubuk reot, kemudian dibantah langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pada Sabtu (12/2/2022). Indah pun menegaskan pernyataan penolakan adalah fitnah besar.

Selanjutnya, hari ini, Minggu (13/2/2022), Sekertaris Desa (Sekdes) Lampuawa berbicara pada salah satu media online dan menegaskan tak ada penolakan. Justru mengarahkan bantuan bangun rumah Putri Dakka dialihkan kerumah lainnya, karena rumah Nyahmun sudah diassesmen oleh Pemda. 

Sekdes juga keberatan soal Video dirinya yang disebarluaskan. Menurut dia, Video tersebut hanya dibuat oleh orang suruhan Putri Dakka untuk disampaikan ke Putri Dakka secara pribadi. (Konten Media Partner: dailymakassar.id)